Kosong

Aku yang berjalan di tengah keramaian. Begitu banyak mata yang memandangku. Ada berbagai wajah yang aku temui. Senyum. Sedih. Duka. Bahagia. Tapi tidak ada di antara mereka yang memiliki perasaan yang sama denganku. Aku sedang merasa kosong. Meskipun berdiri di tengah keramaian. Tapi aku tetap merasa kosong.

Lalu aku mencoba berlari. Mengejar sinar matahari. Mengejar impian yang pernah terlupakan. Aku terus berlari. Tidak peduli lagi dengan kerikil-kerikil tajam yang aku injak. Tidak peduli lagi dengan tetes peluh yang jatuh terurai. Aku makin kencang berlari. Mencoba menghapus sepi.

Sepi yang terus datang disela waktu yang tersisa. Waktu terus menggerogoti asaku. Menghempaskanku ke tepian ombak yang menderu. Memukul wajahku hingga aku tidak sempat lagi melihatmu. Karena mataku gelap. Segelap ruang hati ini. Kemanakah cahaya terang itu? Aku terus berlari-lari mencarinya.


Siang berubah malam. Malam berganti pagi. Belum aku temukan. Meskipun sempat rinai hujan ini jatuh. Menutup sejenak segala beban. Tapi tetap aku merasa kosong.

Tolonglah aku!!


----- Desah Kian Dera -----

5 komentar:

  1. bermimpilah hingga mimpi itu menolongmu..

    BalasHapus
  2. Akhirnya update jg..
    tp kok isinya galau lagi sih...
    haduh2, emang cocok bgt ama judul blogmu sob..
    selalu mendesah trs.. hehe..
    smile donk sob... ^_^
    SEMANGAT!!!

    BalasHapus
  3. ijin aku copas ya sob, tp aku translate ke versi Inggrisnya..
    :D

    BalasHapus
  4. Thanks sharingnya, gan!
    Salam kenal...Kalau berkenan mau ngundang untuk ikutan gabung dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

    BalasHapus